Menilik Kepribadian Si Dia dari Makanan Favorit

Kembali dengan sang mantan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - "You are what you eat." Pepatah di atas memang benar adanya. Anda bisa mengetahui karakter seseorang dengan mengetahui apa makanan favoritnya. 

Cara Bentuk Alis Sesuai Kepribadian

Ya, seperti dilansir dari Kitchen Daily, sejumlah studi yang telah dilakukan mengungkapkan bahwa kegemaran menyantap makanan manis, asin hingga pedas ternyata mampu mencerminkan karakter dan kepribadian seseorang.

Lalu apa kata makanan favorit Anda tentang kepribadian si dia?

Menilik Kepribadian Seseorang Lewat Warna Mata

Cokelat

Sebuah studi yang dilakukan di North Dakota University dan Gettysburg College pada tahun 2012 lalu menemukan bahwa mereka yang gemar menyantap makanan manis seperti cokelat dan permen cenderung memiliki karakter yang polos. Mereka juga umumnya lebih memilih sebagai pengikut dan mudah setuju pada pendapat orang lain. Tak hanya itu, orang yang gemar makanan manis ternyata juga baik hati dan tidak menyukai konflik.

Menilik Kepribadian Orang dari Makanan Penutup yang Disukai

Kentang goreng

Makanan bercitarasa asin seperti kentang goreng mencerminkan karakter seseorang yang "go with the flow." Mereka umumnya adalah orang-orang yang gemar bersantai dan cenderung cuek.

Cabai

Penggemar cabai berarti gemar makan makanan pedas. Ini mencerminkan Anda memiliki sifat yang berani dan gemar petualangan. Anda juga tak pernah ragu untuk mengambil risiko. Ya, tantangan adalah hal yang selalu dicari para penggemar makanan pedas.

Daging

Pecinta makanan berbahan dasar daging umumnya sangat gemar berinteraksi sosial. Mereka juga gemar bersantai dan menikmati hidup.

Sushi

Anda penikmat sushi? Ini berarti Anda adalah pribadi yang selalu ingin mencoba hal-hal baru. Anda juga cenderung peduli pada penampilan yang dianggap sebagai aspek paling penting dalam hidup.

Burger

Penggemar burger umumnya adalah orang-orang yang suka melihat masa lalu. Mereka sangat gemar bernostalgia dan menganggap penting kenangan-kenangan dalam hidup.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya