Mengintip Lagu Terbaru Pelantun Pacar Lima Langkah

Pelantun Pacar Lima Langkah, Iceu Wong
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVA.co.id
Permintaan Terakhir Pelantun 'Pacar Lima Langkah'
- Setelah sukses dengan single Pacar Lima Langkah di tahun 2013, penyanyi cantik Iceu Wong kembali hadir dengan hits single terbaru berjudul 'Kamu Koq Gitu Sih'. Single ini dipilih oleh Iceu lantaran menurutnya memiliki nilai jual dan keunikan tersendiri.

Ingat Iceu Wong, Pedangdut Ini Ingat Rambut

Bahkan penyanyi berambut pendek ini berani menyebut bahwa lagu Kamu 'Koq Gitu Sih' merupakan genre baru.

“Selain cocok dengan karakter vocal saya, lagu ini sangat unik, apalagi setelah di aransemen dengan musik yang berbeda dengan yang lainnya. Ada chacahnya, ada melayunya, ada dangdutnya juga ditambahkan tekno. Ini menjadi genre baru bagi saya,” katanya saat menghadiri sebuah acara Hari Musik Nasional di Jakarta baru-baru ini.

Iceu sedikit bercerita bagaimana proses ia memilih lagu. Iceu pun ingin merilis lagu di saat yang tepat.

“Dari sekian banyak lagu yang ada, saya dan tim manajemen memilih lagu Koq Kamu Gitu Sih merasa cocok dengan lirik yang mudah dihapal. Kami sepakat untuk membumbui lagu tersebut dengan berbagai genre musik,” katanya.

Iceu optimis dengan single baru ini akan mengulang sukses seperti sebelumnya.

“Harus yakin lah, kan itu kuncinya. Kita harus percaya diri dengan apa yang akan kita jalani. Aku sih selalu seperti itu, makanya proses lagunya juga kita lalui dengan penuh perhitungan yang matang,” katanya.

Disinggung soal Hari Musik Nasional, Iceu berujar perkembangan musik di Tanah Air terus berkembang dan maju. Iceu pun mengaku merasakan perkembangannya.

“Aku sebagai warga Negara Indonesia bersyukur ya bahwa musik di negeri ini berkembang dengan baik, maju dengan pesat. Musisi-musisi yang kita punya juga sekarang profesinya tidak lagi dipandang sebelah mata. Musik sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita sehari-hari,” kata Iceu.

Curahan Hati Iceu Wong Sepekan Sebelum Meninggal

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya