Obsesi Bibir Seksi, Model Ini Sedot Hairspray

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id -  Bentuk bibir penuh dan tebal memang seksi. Mendapatkannya, tentu tidak mudah, apalagi murah. Karena itulah, banyak wanita yang memilih jalan pintas. Mereka melakukan berbagai cara ekstrem untuk memiliki bibir seksi. 

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Salah satunya dengan menyemprotkan hairspray agar bibir terlihat plumpy, padahal, semprotan tersebut dapat menyebabkan masalah yang cukup tragis.

Dilansir dari Genius Beauty, kondisi itu dialami oleh model busana renang, Gail Scott asal Inggris. Ia ingin memiliki bentuk bibir penuh dan sensual seperti bintang reality show, Kylie Jenner, adik dari Kim Kadarshian.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Gail memimpikan bentuk bibir seperti Jenner namun tidak mampu untuk melakukan filler. Akhirnya, ia memutuskan menggunakan metode murah meriah dengan bibir augmentasi yang ia baca lewat internet, yakni dengan menyedot hair spray dari tutupnya selama 5 menit. 

Salah kaprah penggunaan hairspray

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Bibir Gail Scott membengkak dan memar setelah melakukan augmentasi bibir ala rumahan| Dok.Foto: Facebook/Gail Scott

Bahan kimia yang terkandung di dalamnya hairspray akan masuk ke dalam darah dan memberikan efek bibir tebal sementara.

Model asal Inggris ini melakukan seperti instruksi, dia menghisap penyemprot rambut selama lima menit sampai bibirnya membengkak. Namun, dia menggunakan tutup botol yang terlalu kecil. Pada awalnya, ia merasa puas dengan hasil yang ditimbulkan dari penyemprot rambut itu.

Namun, beberapa menit kemudian, memar muncul di sekitar mulut dan tidak bisa hilang. Kemudian mengakibatkan bibirnya rusak dan ia tidak bisa bekerja lagi sebagai model.

Saat ini, Gail memanfaatkan jejaring sosial untuk memperingatkan wanita terhadap metode berbahaya yang belum teruji.

 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya