Ini Permintaan Istri Pertama dan Kedua Kiwil Ketika Rujuk

Meggy Wulandari
Sumber :
  • facebook.com/meggy.wulandari.7
VIVA.co.id
Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil
-Komedian Kiwil sempat ramai menjadi perbincangan tengah mengalami masalah rumah tangga. Bahkan istri keduanya sempat menuntut cerai dengan Kiwil.

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Istri kedua, Meggy Wulandari pun sempat mengatakan bahwa ia kesal dengan kiwil karena ia menduga suaminya memiliki hubungan dengan wanita lebih muda.
Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan


Meggy bahkan sempat memergoki isi SMS Kiwil dengan seorang wanita, dan karena hal itu, masalah rumah tangga mereka menjadi semakin panas.


Tapi baru-baru ini, mereka pun dikabarkan kembali harmonis. Istri pertama Kiwil, Rohimah dan istri keduanya Meggy bahkan sama-sama hadir menjadi bintang tamu di acara Pesbukers, ANTV, Selasa, 17 Maret 2015.


Kiwil pun menceritakan, mereka rujuk berkat bantuan dari mediasi seorang ustad.


"Kelemahan saya cuma satu, komunikasi. Makanya saya sempat konsultasi, curahkan semua konflik rumah tangga. Dan pak ustad ini yang jadi mediasinya," cerita Kiwil.


Sebagai istri pertama, Rohimah pun mengaku bahagia, rumah tanganya kembali hangat. Ia hanya berharap, ke depan, sang suami bisa menjadi imam yang baik.


"Saya berharap dia bisa jadi imam yang baik saja, karena saya mau minta sempurna nggak mungkin jadi saya minta biar jadi iman yang baik aja," kata Rohimah.


Sementara istri kedua hanya berharap pada Kiwil, dia tak lagi genit dengan wanita-wanita lain. Yang diinginkan Meggy juga sederhana, Kiwil hanya diminta fokus mengurus dua istrinya saat ini dan mengurus anak-anaknya.


"Fokus saja sama dua ini, karena kan anak juga sudah banyak dari aku ada dua, dari mba Rohimah ada empat. Jadi fokus saja urus anak nggak usah macam-macam," katanya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya