Ketika Vin Rana Membela Anggota Sebuah Komunitas

Vin Rana dan Lavanya
Sumber :
  • Twitter SOS ANTV
VIVA.co.id
Bermandi Peluh, Vin Rana Tetap Diburu Penggemar
- Ada sedikit ketegangan terjadi, saat acara
Kabar Bintang
Vin Rana dan Nita Sofiani Makin Mesra
tayang di ANTV
Vin Rana Jadi Juri Kompetisi Menari di New Eat Bulaga
pada Rabu pagi, 18 Maret 2015. Dalam sebuah segmen, terlihat kejadian tarik-menarik, antara pemeran serial Mahabrarata, Vin Rana, dengan pihak keamanan dan sejumlah pria.

Kisah bermula, saat kekasih Nita Sofiani itu, dipercaya panitia
ANTV
untuk mengisi acara pemanasan ultah ke-22 stasiun televisi itu. Ternyata, ada sekelompok bapak-bapak dari komunitas sepeda onthel yang datang ke acara itu, secara khusus untuk berfoto dengan para bintang India yang ada di sana.


Namun, pihak keamanan, melarang mereka mengambil gambar secara sembarangan, sambil mendekati para bintang yang ada, termasuk mendekati Vin. Karena ingin sekali masuk ke area rehat para artis, terjadi sedikit kejadian dorong-mendorong dengan sejumlah petugas keamanan.


“Padahal, kami datang jauh-jauh dari Kembangan, Jakarta Barat, ke sini hanya untuk foto-foto dengan para artis India. Namun, ternyata bapak
security
melarang, kami jadi sedih,” ujar salah satu anggota komunitas.


Melihat ada ketegangan, Vin Rana tak tinggal diam, ia segera melerai. Ia kemudian meminta kelonggaran pada pihak keamanan, untuk membiarkan para anggota komunitas ini bisa masuk. Setelah disetujui, maka dengan tersenyum, para bapak berpakaian baju Jawa itu masuk.


“Saya melihat ada orang-orang datang dengan pakaian yang unik. Setelah saya tanya, ternyata itu adalah pakaian daerah di Indonesia. Kami lalu berfoto bersama, bahkan setelah itu, saya yang balik memotret mereka,” ujar Vin senyum-senyum. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya