Dinda Kanya Dewi Berburu Kepuasan Baru

Dinda Kanya Dewi
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Lama tak muncul di layar kaca, artis sinetron Dinda Kanya Dewi kini berlatih akting di panggung teater. Lalu, apa alasan Dinda memilih teater ketimbang sinetron?

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Mantan kekasih Derby Romero ini mengaku punya alasan yang kuat. "Memang sudah masanya untuk memilih. Bukan nggak mau balik lagi di  sinetron tapi emang masanya saya harus memilih," ucap Dinda saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Selasa, 17 Maret 2015.

Menurutnya, berakting di atas panggung berbeda jika dibanding main sinetron. Menurutnya berakting di teater punya kepuasan tersendiri. "Mungkin saya belum pernah main dan berakting di atas panggung dan seni teater tantangannya jauh beda. Itulah alasan saya memilih teater," kata wanita, yang dulu selalu kebagian peran jahat di sinetron.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

"Saya belum pernah main dan berakting di atas panggung, ketika ada tawaran untuk main teater datang, yah bagus banget," ujarnya penuh percaya diri. 

Dulu wajah Dinda identik dengan sinetron Cinta Fitri, di mana ia kedapatan peran sebagai wanita culas yang selalu membuat hidup Fitri, yang diperankan Sheeren Sungkar menderita. 

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita 'Open BO' berinisial R (34) yang ditemukan tewas di Pulau Pari Kepulauan Seribu ternyata bukan dibunuh di sana.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024