Bermandi Peluh, Vin Rana Tetap Diburu Penggemar

Vin Rana dan Nita
Sumber :
  • Facebook / Vin Rana dan Nita

VIVA.co.id - Penggemar aktor Vin Rana, pemeran Nakula dalam serial Mahabharata pasti tahu, kalau pria yang satu ini amat pintar menjaga kebugaran tubuh. Maka tak heran, kalau dibanding aktor lain pemain Pandawa, tubuh Vin yang terlihat paling atletis.

Karena alasan itu pula, maka dalam acara pemanasan ultah 22 tahun ANTV, pihak panitia mendaulat kekasih Nita Sofiani, mantan Miss Earth Indonesia itu, sebagai instruktur aerobik dalam acara senam bareng penonton ANTV, beberapa hari lalu.

Hari itu, di hadapan ratusan ibu-ibu, Vin mengajarkan gerakan-gerakan aerobik yang mudah untuk dilakukan. “Ini pertama kali saya mengajarkan aerobik kepada orang banyak, saya sangat senang. Lihat ini, baju saya sampai keringatan semua,” ujar Vin dengan bahasa India khas.

Hebatnya, meski badannya kala itu penuh peluh, hal ini ternyata tak mengendurkan semangat para penggemarnya untuk meminta foto bersama, setelah acara senam usai.

Ketika Vin Rana Membela Anggota Sebuah Komunitas

Tanpa malu, Vin cuek melayani permintaan selfie yang berdatangan padanya. Keakraban antara idola dan penggemar ini, terlihat dalam acara Kabar Bintang, yang tayang di ANTV, pada Rabu pagi, 18 Maret 2015. (art)

![vivamore="
Vin Rana dan Nita Sofiani Makin Mesra
Baca Juga :"]
Vin Rana Jadi Juri Kompetisi Menari di New Eat Bulaga


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya