Mulai Disidang Kasus Narkoba, Berat Tessy 39 Kg

Tessy
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Julius Wiyanto
VIVA.co.id
Film Terbaru Tessy Diangkat dari Kisah Dirinya
- Jelang sidang perdananya hari ini di pengadilan Negeri Bekasi, kondisi Tessy terlihat sangat mengejutkan. Tubuhnya tampak semakin kurus.

Tessy Rela Aib Hidupnya Dijadikan Film

Tessy yang datang ke pengadilan untuk menjalani sidang kasus narkobanya terlihat mengenakan kemeja putih, sepatu putih dan dipadu dengan celana hitam juga dilengkapi topi hitam. Ia terlihat menutupi wajahnya dengan tangan.
Kisah Tessy Sebagai Pengguna Narkoba Diangkat ke Layar Lebar


Mengenai tubuh kurus Tessy, diakui oleh kuasa hukumnya, Taufik Husni, selama mendekam di balik jeruji besi, berat tubuh Tessy memang terus menurun drastis.


Katanya, berat badan kliennya itu terus menyusut semenjak tertangkap memakai narkoba oleh jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, 23 Oktober 2014.


"Terakhir kunjungan ke Lapas Bulak Kapal beberapa hari lalu, saya bilang Mas Tessy tetap kuat, hadapi persidangan," kata Taufik lewat pembicaraan melalui telepon.


Masih kata Taufik, Tessy mengalami penyusutan berat badan lantaran ia sempat kesulitan mencerna makanan setelah menenggak cairan pembersih toilet saat ditangkap oleh Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri.


"Waktu tertangkap Mas Tessy beratnya 67 kg lalu turun 20 kg selama di RS Soekanto dan Lido. Nah pas pindah ke Lapas Bulak Kapal beratnya turun lagi jadi cuma 39 kg, tinggal tulang dan kulitnya saja," sambungnya.


Kondisi ini terjadi karena Tessy sulit menerima asupan makanan. Pelawak berusia 67 tahun tersebut selalu muntah ketika makan. "Makan masih belum bisa lewat mulut," ucapnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya