Mengintip Perubahan Dramatis Keluarga Kardashian

Keluarga besar Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/kimkardashian

VIVA.co.id - Tahun 2007, dunia dihebohkan dengan tayangan reality show sebuah keluarga hedonis. Mereka memuja gaya hidup glamor dan tidak segan membaginya pada dunia. Ya, Keeping Up With The Kardashians, dengan cepat melonjak jadi tontonan yang dilihat jutaan orang. 

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Tercatat, tayanan reality show tersebut ditonton hingga 6 juta orang per episodenya. 

Oleh karena itu, tidak heran bila jaringan televisi berbayar E! terus mempertahankan drama keluarga Kardashian itu. Bahkan dilansir Page Six, E! telah mengontrak keluarga Kardashian untuk terus berperan di depan kamera hingga empat musim berikutnya, dengan nilai kontrak sebesar US$100 juta.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Selama delapan tahun mengudara, tentu saja banyak perubahan yang terjadi.  Kim Kardashian, tasih jadi pusat perhatian utama di tayangan tersebut, selain Kendall dan Kylie yang kini berprofesi sebagau model. 

Namun, soal perubahan gaya, Kim tentu jagonya. Musim ke-10 Keeping Up With The Kardashians akan menceritakan pernikahan mewah Kim dan Kanye West hingga perubahan warna rambutnya menjadi pirang platina. 

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

Lampu sorot juga akan menerangi hidup Kendal dan Kylie Jenner yang telah tumbuh dari gadis kecil menjadi remaja seksi, bahkan bintang baru di dunia modeling.

Lainnya, Keeping Up With The Kardashians juga memfokuskan cerita pada Rob Kardhasian yang tengah berjuang mengatasi depresi dan obesitas. 

Dan tentu saja ada kisah tentang Kris Jenner, sang wanita sukses yang berhasil membawa keluarganya jadi salah satu yang paling populer di dunia. Tidak ketinggalan Bruce Jenner, sang ayah, yang belum lama ini mengumumkan akan melakukan operasi ganti kelamin.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya