Ini Arti Jadi Model Dior Bagi Rihanna

Rihanna jadi model Rumah Mode Dior
Sumber :
  • Dok. Dior

VIVA.co.id - Pekan lalu, Rumah Mode Dior mengumumkan nama baru sebagai wajah labelnya, yakni Rihanna. Penyanyi asal Barbados itu akan menjadi bintang di kampanye iklan terbaru Dior yang berjudul Secret Garden.

Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung

Saat diwawancara MTV News, Rihanna menyebut bahwa didapuk sebagai model untuk label sebesar Dior adalah kehormatan tersendiri. "Saya merasa terhormat, ini bukan hanya penting bagi saya, tapi juga bagi negara saya berasal dan semua perempuan dengan berbagai warna kulit di seluruh dunia," katanya, dilansir Daily Mail

Digandeng label mode dengan pengaruh seperti Dior, ujar Rihanna, secara tidak langsung akan berdampak pada persepsi cantik yang selama ini beredar di masyarakat.

Kencani Rihanna, Drake Sewa Seluruh Ripley Aquarium

"Wanita di seluruh dunia tidak akan lagi terobsesi menjadi putih dan pirang, karena seperti itulah model-model rumah mode terkenal," katanya. 

Bagi Dior sendiri, kehadiran Rihanna sebagai wajah label adalah sejarah baru. Untuk pertama kalinya, label asal Prancis itu mendapuk wanita berkulit gelap sebagai bintang kampanye iklan. 

Fans Rela Antre Demi Koleksi Rancangan Rihanna

Rihanna menyusul jajaran wanita-wanita eskotis Dior lainnya sepert Daria Strokus, Melissa Stasiuk dan Xiao Wen Ju, yang merupakan generasi baru model rumah mode Dior.

Untuk kampanye iklannya sendiri, Rihanna akan terlihat berbalut koleksi Dior di ruangan mewah di Istana Versailles. Kampanye iklan tersebut akan dirilis pada Mei 2015 mendatang.

Sebelum didapuk sebagai model, Rihanna mengaku merupakan fans berat Dior. Dia kerap tampil menggunakan koleksi Dior di beragam acara karpet merah maupun pekan mode. Selain itu, Rihanna juga pernah menjadi model bagi label Balmain dan Emporio Armani serta tampil di sampul majalah Vogue.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya