Luncurkan Album Baru, Ungu Gandeng 7 Sutradara

SCTV FTV award
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Istri Pasha Ungu Akui Hidupnya Kini Terkekang
- Tujuh produser digaet grup Band Ungu saat membuat album terbarunya berjudul 'Mozaik'. Para produser handal itu sengaja dilibatkan Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar) dan Rowman (drum) untuk memberikan sentuhan baru pada musik Band Ungu.

Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

"Kami ingin memiliki warna musik yang berbeda dari album-album Ungu sebelumnya," kata Pasha disela meluncurkan album Mozaik di Restoran KFC, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Maret 2015.

Ketujuh produser itu memang memberi sentuhan lain di lagu-lagu baru Ungu.  Ketujuh sutradara itu antara lain Irwan Simajuntak, Ari Aru, Stephan Santoso, Andi Jibron hingga Denny Chasmala.

Rencana band asal Bandung itu cukup jitu. Tujuh produser dan lima personel Band Ungu menghasilkan karya baru yang berbeda.

"Album ini album yang paling beragam," sebut Pasha.

Tidak hanya pemikiran para produser dan lima personel band, beragam ide dan gagasan juga terlihat dari pemilihan studio hingga waktu penggarapan album baru yang cukup lama. Begitu banyaknya hal yang harus disiapkan dalam waktu yang lama, Pasha cs sepakat memberi nama albumnya dengan Mozaik.

"Kayak puzzle," ucapnya.

Selain genre musiknya, sebelas lagu di album Mozaik juga terdengar begitu unik dan melibatkan sejumlah penyanyi kondang negeri ini.

"Lagunya macam-macam sekarang," tambah Onci.

Salah satu penyanyi yang dilibatkan adalah cantik Lala Karmela yang berkolaborasi di lagu 'Cududu (All I Wanna Do).' (ren)

Pasha 'Ungu' Mau Tutup Tambang Ilegal Emas di Palu
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya