Tak Ada Astrid, Uya Genit Merayu Soumya

ANTV Hadirkan Bolly Starvaganza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Dalam rangka persiapan perayaan Road to Indonesia Keren, 22 tahun ultah ANTV, maka beberapa host Eat Bulaga Indonesia diterbangkan ke Yogyakarta. Mereka adalah Uya Kuya, Tengku Dewi, dan selebritas India: Rohit, Shaheer, dan si cantik Soumya.

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Mereka semua tampak bergembira, bisa siaran langsung dari Pasar Ngasem, yang ada di wilayah Taman Sari, pada acara Eat Bulaga yang tayang Kamis pagi, 19 Maret 2015. Shaheer bahkan tampil dengan mengenakan blangkon, topi untuk para pria Jawa yang sangat khas.
Baim Wong Memperkenalkan Tukang Ojek Baik Hati


Sayangnya, karena Astrid, istri Uya tak ikut dalam perjalanan ke Kota Gudeg, sifat genit Uya kembali keluar. Apalagi dalam acara syuting tersebut, ada artis India, Soumnya yang memiliki paras cantik. “Asyik nggak ada Astrid, Soumya, Kang Mas Uya bisa bantu apa?” kata Uya dengan intonasi kata lemah lembut.


Melihat penyakit genit suaminya kumat, sontak Astrid yang ternyata memantau gerak-gerik Uya dari studio 3 ANTV, yang ada di Jakarta mengamuk. “Hei, hei, siapa bilang aku nggak ada? Aku dari tadi lihat kamu
ngapain
saja lho,” ujar Astrid, dengan wajah cemberut.


Layar televisi mendadak menampilkan gambar Astrid, yang disandingkan dengan gambar Uya, yang sedang live dari Yogyakarta. Melihat ternyata ada istrinya memantau, tentu membuat Uya salah tingkah. “Nah lho Bos Uya,
dimarahin
mama Astrid loh,” kata Dewi tambah mengompori.


Untungnya, amarah Astrid segera reda, setelah Uya minta maaf pada istri tercinta. Setelah itu, bersama host yang lain, Uya memimpin sesi lomba karaoke, dan game bagi para warga setempat. Saat berita ini diturunkan, acara variety show itu masih berlangsung di ANTV.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya