Delapan Fakta Menarik Tentang Victoria Beckham

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi
- Ketika berbicara tentang Victoria Beckham, banyak hal yang akan keluar dari pikiran kita tentang kehidupannya. Wanita yang serba bisa ini mempunyai banyak penggemar dari seluruh dunia. 

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria
Namun, apakah Anda tahu, apa saja hal-hal mengenai kehidupan pribadinya? Atau, mengenai kecantikannya yang tak selalu mulus. Berikut, fakta menarik tentang Victoria Beckham, seperti dilansir laman Genius Beauty.

Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua
Pernah tunangan

Sekarang ini, siapa pun pasti tahu siapa suami dari Victoria Beckham, seorang pemain sepakbola terkenal David Beckham. Namun, ada masa di mana Victoria pernah bertunangan dengan seorang pria bernama Mark Wood. Hubungan mereka putus, karena Victoria memutuskan pertunangannya dan tidak pernah menyesalinya.

Terinspirasi oleh ketenaran

Semuanya dimulai dari Victoria dan adiknya dibawa ibunya untuk melihat Fame pada tahun 1982, ketika berumur delapan tahun. Karena melihat film inilah, ia menyadari apa yang diinginkan untuk menjadi penari, penyanyi, terlihat fantastis dengan rambut kriting.

Penderita jerawat

Sepanjang hidupnya, Victoria memiliki 'Spot', atau jerawat pada wajahnya. Hal ini, membuat ia berkecil hati. Ketika sekolah, ia mencoba untuk menyembunyikan dengan menggunakan make up yang tebal. 

Dia bekerja keras 

Begitu Victoria muncul dari sekolah tarinya, Laine's (tempat yang prestisius), ia sangat merindukan untuk berada di panggung. Sementara itu, banyak dari teman-temannya sekelas, tergoda untuk mengambil pekerjaan di kapal pesiar, di mana mereka bisa menikmati diri mereka sendiri. 

Sedangkan Victoria memutuskan untuk hal-hal besar. Ada audisi untuk musik tentang Vesta Tilley berjudul Bertie, dan ia jalani hal tersebut sampai berhasil mengesankan sutradara, agar memberinya peran.



Spice Girls band keduanya?

Komitmen pertamanya adalah dengan band yang dijuluki Persuasion yang terdiri dari tiga anak perempuan dan dua laki-laki. Pada 1994, band Persuasion berakhir, ketika ia melihat sebuah iklan pencarian bakat untuk sebuah band perempuan berumur 18 sampai 23 tahun. Ia memutuskan untuk datang ke Dance Works untuk audisi yang mengubah hidup Victoria selamanya.

Apakah dia pernah bekerja?

Victoria sebelum mengikuti Spice Girls pernah melakukan apa yang kita lakukan. Pekerjaan sampingan yang paling penting dan masih teringat adalah menjadi model promo untuk The Daily Mirror. Di waktu lain, ia juga pernah menjadi penjual parfum di sebuah departemen store. 

Ketika bekerja di departemen store tersebut, Victoria juga pernah merasakan berdiri berjam-jam mempertahankan posisinya, dan Victoria masih empatik kepada perempuan yang menawarkan sampel parfum, karena hal tersebut.

Masalah berat badan

Ketika Victoria menjelang 15 tahun, ia mulai mempunyai  masalah dengan kenaikan berat badan yang cepat, tanpa ada alasan yang jelas. Ibunya mengira itu lemak, tetapi dia salah, ternyata itu adalah ovarium poli-kistik, suatu kondisi karena hormonal.

Itu adalah sumber kekhawatiran yang ia rasakan, sampai dia menjadi anggota Spice Girls. Kemudian, dia diberi saran untuk makan sayuran dan olahraga. Hal tersebut, ternyata sangat membantu berat badannya menjadi turun.   

Tidak ada masalah dengan humor 

Banyak orang berpikir Victoria adalah seorang pebisnis yang tidak mengenal humor, atau bercanda. Tetapi, ketika orang mengenalnya lebih dekat, pikiran tersebut salah. David Beckham memberitahu bahwa istrinya bisa membuatnya tertawa seperti halnya orang lain. (asp)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya