BRI Siap-siap Tunjuk Komisaris dan Direksi Baru

Kantor Kementerian BUMN.
Sumber :
  • Antara/Wahyu Putro
VIVA.co.id
Dirombak, Ini Direksi Baru BRI
- Perusahaan-perusahaan plat merah alias Badan Usaha Milik Negara tengah menjadi sorotan. Lantarannya, banyak mantan tim sukses Joko Widodo-Jusuf Kalla yang menduduki posisi komisaris di perbankan BUMN.

Rini Soemarno Ingin BUMN Bisa Produksi Kapal Genset Listrik

Dua bank plat merah yang telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yakni PT Bank Mandiri Tbk dan PT Bank Negara Indonesia Tbk telah menunjuk jajaran direksi dan komisaris barunya.
Percepat Proyek Listrik 35 Ribu MW, Komisaris PLN Diganti ?


Dari Bank Mandiri, nama-nama yang masuk dalam jajaran komisaris, terdapat nama Cahaya Dwi Rembulan Sinaga. Dia selama ini dikenal sebagai relawan Jokowi-JK yang tergabung di Tim Transisi Jokowi-JK. Cahaya menjabat sebagai komisaris independen.


Akan halnya dengan BNI. Dalam jajaran komisaris yang diputuskan RUPS, bercokol nama Pataniari Siahaan sebagai komisaris. Nama Pataniari Siahaan diketahui merupakan tim ahli dari dari Tim Sukses Pemenangan Jokowi-JK di Pilpres 2014 lalu.


Sebentar lagi, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kemungkinan akan mengumumkan jajaran direksi dan komisarisnya. Sebab, saat ini RUPS Bank BRI tengah berlangsung. Ikuti perkembangannya di
VIVA.co.id
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya