Okan Cornelius Tak Hadir pada Sidang Cerai

Okan Cornelius dan Viviane
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Natal Pertama Okan dan Ibunda Setelah Terpisah 30 Tahun
- Sidang perceraain Okan Cornelius dan Viviane kembali digelar hari ini, Kamis 19 Maret 2015, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, baik Okan maupun Viviane tidak hadir dalam ruang sidang kali ini.

Okan Cornelius: Merawat Mobil Seperti Urus Bayi
Viviane yang jadi penggugat dalam perkara ini tidak datang, ia hanya diwakili kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sedangkan Okan, sejak awal sama sekali tidak pernah hadir diruang sidang.

Sammy Simorangkir Makin Mesra dengan Janda Okan Cornelius
Sandy menuturkan bahwa keduanya berhalangan hadir, lantaran punya kesibukan masing-masing. "Mereka punya kesibukan sendiri-sendiri. Klien kami sibuk syuting, dan Okan ada kegiatan di pabriknya," kata Sandy, di PN Jakarta Selatan.

Menurut Sandy, ketidakhadiran Viviane dan Okan justru dapat mempercepat proses persidangan. Karena, jika tiga kali mangkir diruang sidang, hakim sudah bisa memutus perkara tersebut secara verstex.

"Ya, seandainya minggu depan tidak hadir lagi, kemungkinan akan mengajukan saksi dan bukti untuk proses cepat putusan," ujarnya.

Okan dan Viviane memutuskan berpisah, setelah menjalani rumah tangga selama lima tahun. Mereka pun dikaruniai satu anak bernama Jaden Kornelius Tjeuw yang lahir pada 18 April 2012. (asp)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya