Jadi Pelanggan Setia, Lansia Ini Dapat Kado Motor

Harry Adler (kedua dari kanan) menerima kado CB300F dari diler Honda
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Harry Adler mungkin tidak pernah menyangka, di usianya yang menginjak 84 tahun, ia masih diberi kesempatan untuk menerima kejutan dari salah satu kenalannya.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Dilansir dari situs Rushlane, Kamis 19 Maret 2015, Harry mendapat kado berupa satu unit sepeda motor Honda CB300F dari salah satu diler motor Honda di Amerika Serikat, yaitu Horner Honda.

Nama Harry memang sangat terkenal di diler tersebut. Hal itu, karena hampir setiap tahun, Harry selalu membeli motor di tempat itu. Sejak 1963, Harry selalu mengandalkan motor Honda, saat hendak bepergian. Honda CB300F yang ia terima menjadi motor ke-55 yang pernah dia miliki.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

Dari 54 motor yang pernah ia beli, 48 di antaranya didapatkan melalui diler Horner Honda. Bukan cuma motor, Harry juga menggunakan dua generator listrik Honda yang ia pasang di rumah untuk berjaga-jaga jika listrik padam.

Saat ini, Harry memiliki delapan unit motor. Tipe motor yang pernah miliki di antaranya Helix scooter, Grom, CRF230M, CBR250R, VT600CD, VTX1300, dan VTX1800C.

Orang Kaya Jakarta Kepincut Motor 'Alien' Honda

CB300F dibekali dengan mesin berkapasitas 286cc, berpendingin udara dan bisa menghasilkan tenaga sebesar 30,4 daya kuda. Harry mengaku terkejut, saat menerima motor ini, dan tidak sabar ingin segera menjajalnya di jalan raya. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya