Ibu Hamil Berjuang Bertemu Artis Bollywood

Acara ANTV di Yogyakarta
Sumber :
  • Ochi April/ Jogja VIVA

VIVA.co.id - Perjuangan Hikmah Nur Anggraeni, 19, warga Bantul yang tengah hamil 9 bulan untuk bisa memeluk Somya Seth akhirnya tercapai.

FOTO: Kemeriahan HUT Ke-23 ANTV

Didampingi suaminya Angga, Hikmah rela datang lebih awal sebelum acara berlangsung, yakni pukul 09.30 WIB ke Alun-alun Selatan untuk bisa menemui tokoh idolanya dalam acara Meet and Greet Indonesia Keren.

"Insya Allah lima hari lagi saya akan melahirkam cesar. Kata dokter anak saya kembar tiga perempuan, saya pengen banget anak saya seperti Somya, cantik dan ramah," kata Hikmah sambil terisak.

Soal Artis Indonesia, Bintang India Hanya Tahu Ayu Ting Ting

Usaha Hikmah tidak sia-sia, akhirnya ia bisa menemui pemeran utama serial Navya itu dan memeluknya.

"Alhamdulillah bisa ketemu dan memeluk Somya. Tadi dia juga mengelus-elus perut dan mengatakan semoga kelahiran saya lancar," kata Hikmah sambil tersenyum.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Bertemu Lagi

Didominasi wanita, Meet and Greet artis-artis Bolywood pertama kalinya di Yogyakarta ini berlangsung heboh dan meriah. Dipandu host Uya Kuya dan Kartika Dewi, Meet and Greet yang dimulai pukul 11.00 WIB sudah dipadati warga Yogya.

Tepat pukul 13.00 WIB, aktor serial Mahabharata Shaheer Sheikh, Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar, Lavanva Bhardwaj, dan Vin Rana serta pemeran serial Sakuntala, Ghotam serta Somya Seth menaiki panggung. Teriakan histeris tak berhenti memanggil para bintang idola mereka. (art)


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya