Miss Indonesia 2006 Banjir Tawaran Wawancara Jarak Jauh

Kristania Virginia Besouw
Sumber :
  • facebook.com/kbesouw

VIVA.co.id - Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw masih ramai jadi perbincangan publik di Tanah Air. Keputusannya untuk  pindah kewarganegaraan dan menjadi anggota tentara Amerika Serikat, menuai pro dan kontra.

Banyak yang menganggap Kristy-- sapaan akrabnya sebagai pembelot dan pengkhianat. Sejak kabar itu ramai jadi topik berita media di Indonesia, kini, ia pun banjir menerima tawaran wawancara jarak jauh.

Saat ini, Kristy tinggal di Kansas, Amerika Serikat. Banyak televisi nasional berlomba-lomba mewawancarainya untuk mendapatkan konfirmasi pada Kristy soal keputusannya menjadi anggota tentara AS.

Setelah Rabu malam, ia sempat diwawancara TvOne, sore nanti pukul 18.00 WIB, ia pun akan kembali diwawancara oleh televisi swasta nasional tersebut.

Mengenai hal ini, Kristy pun mulai mengabarkannya lewat akun Facebook Kristania Besouw.

"OK guys one last interview for TVone again 6PM WIB," tulisnya sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis, 19 Maret 2015.

Di akun Facebooknya, ia juga mengaku sempat gugup ketika diwawancara kemarin. Ia, bahkan melakukan sejumlah persiapan untuk tampil dalam telewawancara dengan stasiun televisi.

Ini Dia Miss Indonesia 2016

Ia juga sempat meminta, agar penampilannya di televisi direkam dalam video.

"Aight guys, one more live interview TVone at 0800 WIB. Someone videotape please? This time I'ma put make up and do my hair. See if I still look pretty... BCT ruined my pretty face.."

Sebelumnya, dalam telewawancara dengan TvOne, ia mengungkapkan, latar belakangnya bergabung dengan salah satu kekuatan militer terbesar di dunia tersebut.

“Aku ingin meneruskan sejarah keluarga. Aku ikut AMRY untuk menghidupkan legacy (warisan) papa,” katanya.

Almarhum ayah Kristy merupakan purnawirawan Angkatan Laut di Indonesia. Sementara itu, kakek dari pihak ayahnya juga berkarier di kepolisian. Dengan bergabung di ketentaraan AS, Kristy bisa melanjutkan warisan keluarga. (asp)

![vivamore="
34 Finalis Miss Indonesia Akan Bersaing Pekan Depan
Baca Juga :"]
Mengenal Sosok Maria Harfanti, Juara Ketiga Miss World 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya