Kerling Mata Ishana Bikin Dian Sastro Luluh

Dian Sastro Man Manual Senayan City
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Masuki Usia Kepala Tiga, Dian Sastro Takut Alami Penuaan
- Berbicara mengenai pola asuh anak, setiap orangtua punya cara tersendiri dalam menerapkannya. Ada yang lebih memilih cara halus nan lembut, sementara ada yang menyukai cara lebih tegas.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

Memilih pola asuh terbaik untuk anak, juga sempat dirasakan Dian Sastrowardoyo dalam membesarkan Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Wanita lulusan S2 Manajemen Universitas Indonesia ini, mengaku menerapkan pola Tiger Mom pada dua anaknya yang masih balita.
Intip Penampilan Baru Dian Sastrowardoyo di 'AADC 2'


"Saya selalu ingin menerapkan cara tegas untuk membesarkan kedua anak. Saya nggak mau bikin mereka jadi manja," ujar Dian, ditemui di Hotel Double Tree, dalam acara Zwitsal `Suamiku, Ayah Luar Biasa,` yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis, 19 Maret 2015.


Pola asuh ini, dipilih Dian untuk menanamkan sifat mandiri dan kuat, serta mengajarkan cara bertanggungjawab dengan apa yang mereka buat. "Saya berusaha imbang pada si kakak dan adik, jadi tak ada kesan pilih kasih," ujar pemeran Cinta di film AADC itu.


Namun, menerapkan pola Tiger Mom ternyata tak semudah seperti yang dipikirkan. Sebab masih saja beberapa kali, ia luluh karena tingkah pola anaknya yang menggemaskan justru saat sedang dimarahi. "Ishana, anak kedua, kalau saya lagi tegur, pasti langsung main mata genit, dan bertingkah centil. Saya jadi nggak tega," tuturnya polos.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya