Artis Seksi Ini Benci dengan Posenya di Playboy

Kendra Wilkinson
Sumber :
  • instagram.com/kendra_wilkinson_baskett
VIVA.co.id
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
- Pernah terkenal lewat pose seksinya di majalah pria dewasa Playboy, Kendra Wilkinson, ternyata mulai sadar ia tidak memiliki rasa bangga akan hal itu.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Ia kini bahkan mengaku tak mau lagi tampil seksi untuk Playboy. Ia juga mengaku membenci posenya saat menjadi sampul majalah milik Hugh Hefner itu.
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024


Dan kini, Wilkinson serius melepas imejnya sebagai model majalah pria dewasa itu. Wanita berusia 29 tahun itu, kini berusaha tampil lebih sopan. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk memutuskan hubungan dengan majalah vulgar itu.


''Saya benci dikenal dengan sebutan sebagai model Playboy," katanya seperti dilansir
Female First.


Meski begitu, ia mengakui, bisa tenar berkat Playboy adalah hal yang besar. "Tapi aku berbeda sekarang dan ini adalah waktu saya untuk menunjukkan itu."


''Saya punya masalah berdandan karena saya tidak ingin orang berpikir, 'Ada model Playboy menggunakan gaun seksi'."


Itu sebabnya  kata Wilkinson, ia kini lebih senang difoto ketika ia mengenakan busana joging. "Saya selalu merasa saya sedang mencoba untuk melarikan diri dari gambar (seksi) itu ."


Kendra Wilkinson yang memiliki anak lelaki-- Hank (5) dan seorang putri--Alijah (9 bulan) dengan suami Hank Baskett pernah tinggal bersama di rumah pemilik majalah Playboy, tapi dia tidak pernah merasa nyaman dengan citranya sebagai model Playboy.


''Aku hanya tinggal di Mansion. Aku mencintai Hef dan saya kencan dengannya, tapi aku bukan tipe itu. Aku lebih dari itu. 'Saya suka Playboy tapi sekarang saatnya orang melihat saya sebagai seorang ibu yang nyata sebagai istri."


Meski latar belakang profesinya sebagai model, ia mengaku takut menjadi tua dan telah bersumpah  tidak pernah menjalani operasi plastik untuk mempertahankan penampilan awet mudanya.


''Saya baru memutuskan aku tidak akan pernah menyentuh wajahku. Saya ingin umur alami. Saya tertarik mengetahui bagaimana penampilan saya dalam beberapa tahun ke depan.''

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya