'Cinta' Shaheer Sheikh Ditolak Cita Citata

Cita Citata
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A
VIVA.co.id
Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri
- Pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata, Shaheer Sheikh, akhirnya menjatuhkan pilihan hatinya kepada Cita Citata. Namun sayangnya, Cita Citata menolak ketulusan cinta Shaheer itu.

Tapi cerita cinta itu hanya terjadi dalam pagelaran kolosal Indonesia Keren untuk memeriahkan HUT ke 22 stasiun televisi nasional ANTV.

Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?

"Mengangkat kisah perjuangan cinta Bandung Bondowoso yang diperankan Shaheer Seikh dan Roro Jonggrang yang diperankan Cita Citata. Apalagi para artis Bollywood ada yang beragama Hindu jadi lokasi acara di Candi Prambanan kami nilai tepat," kata GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, Kamis 19 Maret 2015.

Selain Shaheer dan Cita Citata, Indonesia Keren juga menghadirkan peran lain dalam Roro Jonggrang yaitu, Rohit Bhardwaj sebagai Prabu Damar Moyo, Saurav Gurjar sebagai Prabu Boko, Lavanya Bhardwaj sebagai Patih Gupala, Vin Rana sebagai Patih Tedjo.

Anggota DPR Amri Tuasikal Blak-blakan soal Cita Citata

Tidak ketinggalan artis Indonesia seperti Ayu Ting Ting berperan sebagai Dayang Putih, Dewi Perssik sebagai Dayang Merah, Dhawiya, Nunung sebagai Permaisuri Boko.

"Dengan mengambil latar belakang Candi Prambanan, Indonesia Keren ANTV juga memadukan cerita kolosal ini dengan musikalisasi dari grup musik dan penyanyi Indonesia," kata Kelly.

Penyanyi yang akan tampil dari mulai legenda musik dangdut Elvi Sukaesih dan Ike Nurjanah. Penyanyi pria seperti Judika, Cakra Khan, Rija Abbas pun ikut berpartisipasi. Sedangkan penyanyi pop wanita ada Rossa, Kikan, Pia. Tidak ketinggalan penyanyi dangdut Siti Badriah, Kristina, duo anggrek dan putri-putri Bahar.

"Untuk band kami hadirkan Sheila On7. Selain karena grup ini sedang naik juga karena berasal dari Jogja. Selain itu ada Geisha. Artis lainnya seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Jesica Iskandar juga akan menjadi pengisi acara," kata dia.

Kelly menambahkan, dengan kehadiran sejumlah program ANTV di Jogja dan disiarkan langsung dapat memberi manfaat dan menghibur masyarakat Indonesia.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya