Lavanya Tak Sabar Memerankan Tokoh Senopati

Vin Rana dan Lavanya
Sumber :
  • Twitter SOS ANTV
VIVA.co.id
Lavanya Menangis Tidak Penuhi Janjinya ke Ucu
- Dalam acara Kabar Bintang yang tayang di ANTV, pada Jumat pagi, 20 Maret 2015, Kelly, perwakilan dari stasiun televisi itu menerangkan bahwa dalam rangka memeriahkan acara ultah ANTV ke-22, yang punya tema Indonesia Keren, mereka akan melakukan siaran langsung pada 22 Maret.

Aktor Bollywood Rela Hujan-hujanan Bantu Biaya Sekolah

“Ya benar sekali, kami akan live dari Candi Prambanan, dengan mengangkat Legenda Bandung Bondwoso. Acara ini telah kami persiapkan selama tiga bulan. Nanti isinya ada suguhan musik yang serius dan komedi, “ ujar perwakilan ANTV itu.
Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024


Bintang-bintang India yang akan ikut memeriahkan acara ini adalah Shaheer, Saurav, Gautam, Lavanya, Vin Rana, Rohit, dan si cantik Soumya. Kepada tim Kabar Bintang, Soumya katakan, nanti di malam perayaan itu, ia akan memberi penampilan penuh kejutan.


Sementara Lavanya, mengaku sudah tak sabar muncul di acara tersebut, karena di sana nanti ia akan menjadi seorang senopati. “Penonton nanti jangan lupa saksikan, saya akan menjadi tokoh seorang pejuang,” katanya sambil tersenyum.


Presenter Raffi Ahmad yang didaulat menjadi host, mengatakan Indonesia Keren memiliki arti perpaduan budaya Indonesia dan India. “Pasti nanti acaranya seru. Sayangnya, Gigi sedang hamil, jadi dia tak bisa ikut saya tampil,” ujar Raffi. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya