Ikuti Diet, Sam Smith Turun Berat 14 Kg

Sam Smith
Sumber :
  • Facebook.com/samsmithworld
<
Isu Pacari Sam Smith, Ini Jawaban Adam Lambert
p>
Soundtrack Film Spectre Kalahkan Lagu Lady Gaga
VIVA.co.id - Semua orang mendambakan turun berat badan yang drastis. Namun, terkadang menginginkan yang serba instan tanpa olahraga. Dalam dua pekan, Sam Smith akhirnya mengalami penurunan berat badan sebanyak 14 kilogram.
Sam Smith: Siapa Thom Yorke?
 
Terlihat di akun Instagram pelantun "I’m Not The Only One" itu bahwa dia telah mengalami penurunan berat badan hanya dalam waktu dua pekan. Dalam gambar yang di-posting pada Selasa, 17 Maret, ia terlihat memegang buku Amelia Freer itu, yang berjudul "Eat. Nourish. Glow".
 
"Tiga pekan yang lalu, saya bertemu dengan seorang wanita yang benar-benar mengubah hidup saya. Amelia Freer telah membantu penurunan berat badan dalam dua pekan ini dan mengubah pola makan saya. Semua orang dapat memiliki buku yang luar biasa ini dan mulai hidup sehat. Ini tidak hanya tentang penurunan berat badan, namun juga tentang perasaan senang pada diri sendiri. Aku cinta kamu Amelia & terima kasih membuat saya merasa begitu bahagia luar dan dalam @ameliafreer #eatnourishglow."
 
Freer adalah seorang terapis gizi ternama. Ketika bertemu klien, ia menyerukan bahwa studi ekstensif, pelatihan dan keahlian dapat membantu klien mencapai tujuan kesehatan. Dan Smith adalah salah satu klien yang dia bantu.
 
Melalui keterangan Smith, jelas bahwa ia sedang mencoba untuk "eat clean" dan hidup sehat. Dia juga mengunggah gambar di Instagram untuk menunjukkan sedang berada di lokasi gym.
 
Namun, rumor yang beredar bahwa di balik keinginan Smith untuk diet karena aktor sekaligus penyiar radio asal Amerika, Howard Stern menyebutnya, Smith si gemuk dan jelek. Saat berada di radio Sirius XM pada dua bulan lalu, Howard mengejek Smith dengan kata-kata kasar.
 
 

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya