Stres, Zayn Malik Absen di Konser One Direction di Jakarta

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id - Salah seorang personel One Direction, Zayn Malik dipastikan tak akan ikut melanjutkan konser tur bertajuk Road Again di Asia.

Menurut keterangan pihak publisitasnya, Kamis, 19 Maret 2015, Malik kini tengah mengalami stres karena foto-fotonya bersama wanita berambut pirang saat berada di Thailand tersebar di dunia maya. Akibat hal itu, ia sempat dituding berselingkuh dari tunangannya, Perrie Edwards.

"Zayn Malik stres dan terbang kembali ke Inggris untuk memulihkan diri. Band ini tetap melanjutkan turnya dan akan melanjutkan penampilan mereka di Manila dan Jakarta," tulis surat elektronik atau e-mail dari pihak publisitas yang berbasis di London, Simon Jones, seperti dilansir kantor berita Reuters.

Sedianya, Malik hadir bersama personel One Direction lain di Jakarta pada 25 Maret 2015. Dalam foto yang tersebar di internet, Malik terlihat tengah berpesta dengan seorang wanita yang telah diidentifikasi bernama Lauren Rich.

Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?

Ia pun menjawab tudingan miring yang datang kepadanya lewat situs jejaring sosial Twitter. "Saya berusia 22 tahun ... Saya mencintai seorang gadis bernama Perrie Edwards. Dan ada banyak yang cemburu di dunia ini saya minta maaf untuk itu," kicaunya.

Seperti diketahui, belakangan popularitas Boyband One Direction semakin menanjak. Mereka, mulai dikenal lewat kompetisi menyanyi  The X Factor tahun 2010 dan telah berhasil menjadi salah satu boyband paling laris di dunia.

![vivamore="
Diduga Mabuk, Louis 'One Direction' Diusir dari Hotel
Baca Juga :"]
Fans Menggila, One Direction Hentikan Konser Dubai

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya