Gaet Komposer Bemby Noor, Remaja Cantik Ini Wujudkan Mimpi

Meliana
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang
- Nama Meliana mungkin belum setenar Gita Gutawa atau Tina Toon. Melangkah pelan menggandeng komposer musik ternama Bemby Noor, Meli begitu sapaan akrabnya, menjajal peruntungan di industri musik Tanah Air.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

Bemby pun menciptakan lagu spesial untuk remaja cantik 18 tahun ini berjudul 'Ada yang Baru'. Lagu itu memang telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh Bemby karena menemukan suara unik Meliana. Meli pun menceritakan lagu tersebut sangat menggambarkan kehidupan pribadinya.
Shae Luncurkan Album Baru 'Seperti Magic'


“Lagu ini sederhana dan pengalaman aku pribadi. Intinya sih jangan pernah menyesali keputusan yang sudah kita ambil, karena akan ada yang lebih baik sudah disiapkan untuk kita,” kata dara kelahiran Jakarta, 19 Maret 1997 ini.


Lanjut Meli, aransemen yang cenderung riang, vokal yang khas remaja, dan lirik yang ‘gue banget’ membuat lagu ‘Ada Yang Baru’ seperti mewakili kegalauan banyak remaja lain yang putus cinta dan susah
move on.


“Justru lagu ini mengajak untuk kuat dan cepetan
move on
deh,” ucapnya.


Sulung pasangan Budiutomo Kurniadi dan Seniwati ini, merasa pilihannya menjadi penyanyi bukan hal yang dipaksakan.


“Dari kecil aku sudah hobi nyanyi. Jadi ini seperti mimpi yang jadi kenyataan,” ujarnya.


Meski digarap secara independen, Meli tak mau setengah-setengah. Cewek yang menguasai gitar dan piano ini juga langsung membuat video klip. Dalam klip yang digarap oleh sutradara Iwan Manga di daerah Pantai Indah Kapuk itu, Meli mengajak pesinetron Billy Davidson sebagai model.


“Cerita klipnya tentang seorang cewek yang ditinggal pacarnya, tapi kemudian dia malah mendapatkan pengganti yang lebih baik,” ucap pelajar SMA 81 Jakarta itu sambil tersenyum. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya