Hari Ini Pedangdut Uut Permata Sari Menikah

Uut Permatasari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
VIDEO: Uut Permatasari Keguguran
- Pedangdut Uut Permata Sari akan melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu, 21 Maret 2015, dengan sang arhuna, Panglima Menengah Kepolisian, Goffarudin Pulungan. Acara resepsi akan digelar di Gedung Audotorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

IIs Dahlia Main Rahasia di Resepsi Uut Permatasari

Wanita pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini, rencananya akan menggelar resepsi pada pukul 10.00 WIB, dengan adat Jawa dan proses militer. "Iya, pakai adat Jawa, dan ada prosesi militer juga pedang pora," ucap Uut bahagia, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu, 21 Maret 2015 pagi.
Dinikahi Polisi, Ini yang Dirasakan Uut Permatasari


Selain menggunakan prosesi adat Jawa, biduan ini juga melangsungkan ritual militer pedang pora, yang merupakan tradisi pernikahan untuk perwira sebagai simbol pelepasan seorang menuju kehidupan yang lebih baik.


Selain itu, wanita kelahiran Sidoharjo, 7 April 1982 ini akan memakai gaun hasil rancangan desainer ternama, yang juga sahabatnya sendiri, Ivan Gunawan.  "Gaunnya dari Ivan Gunawan, busana adat Jawa, Solo, dan potongannya sangat aku suka. Warnanya campur-campur, spesial pilihan calon suami saya," ucap Uut lagi.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya