Misteri Mayat Lelaki di Tol TB Simatupang

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Geger Mayat dalam Mobil di Taman Sunter
- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan polisi di jalan Tol TB Simatupang KM 21+600, Sabtu, 21 Marte 2015 pukul 04.30 WIB. Mayat tersebut langsung dievakuasi ke RS Fatmawati.

Mayat Bangun Gegerkan Sarang Narkoba Berlan

Kapolsek Cilandak, Komisaris Sungkono, mengatakan, korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Polisi menduga jika dia merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

"Untuk sementara diduga korban kecelakaan," ujar Sungkono saat dihubungi VIVA.co.id.

Namun, saat ditanyakan apakah ada bekas kecelakaan atau kendaraan yang terlibat kecelakaan, Sungkono mengaku tidak ada hal tersebut ditemukan di lokasi kejadian.

"Sementara untuk luka masih diperiksa dokter RS Fatmawati. Yang pasti ada luka memar di pipi sebelah kiri, luka lecet di pergelangan kiri, dan luka robek, " jelas dia.

Sungkono menambahkan, mayat tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri tinggi 170 cm, rambut ikal pendek, menggunakan celana dalam biru, celana panjang kain hitam kemudian menggunakan sarung kotak-kotal coklat, kaos bergambar wings.

Mantan Wakasatlantas Polres Jakarta Selatan itu mengatakan, bagi warga yang mengenal ciri-ciri tersebut diharapkan mendatangi RS Fatmawati atau ke kantor polisi terdekat untuk mengungkap identitas korban.

![vivamore="Baca Juga :"]

Ada Mayat di Feroza yang Berasap di Jakarta Timur
[/vivamore]
Ilustrasi/Penanganan jenazah

Sopir Taksi Tewas di Jalan Gatot Subroto dalam Kondisi Bugil

Mayat sudah dibawa ke RSCM untuk divisum.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016