Celine Dion Siap Buat Konser Tunggal di Las Vegas

Celine Dion
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id
Air Mata Celine Dion Saat Penghormatan Terakhir Suaminya
- Lama tak membuat konser, Celine Dion tampaknya kini sudah membulatkan tekad, untuk kembali ke atas panggung. Meski masih fokus mengurus suami yang sakit, namun pelantun My Heart Will Go On mengaku rindu, pada penggemarnya sehingga akan membuat konser tunggal di Caesars Palace, Las Vegas, Agustus mendatang.

Setelah Suami, Kakak Celine Dion Meninggal Dunia

Dilansir dari laman Aceshowbiz, 21 Maret 2015, tahun lalu Celine sempat  mengumumkan, bahwa dirinya ingin mengambil cuti panjang tanpa batas waktu, untuk merawat sang suami, Rene Angelil, yang didiagnosis menderita kanker.
Setelah Suami Celine Dion Meninggal, Kini Kakak Sekarat


Dari website resminya, Celine memutuskan untuk menunda semua pertunjukkan di 2015, agar kesehatan Rene membaik. Namun rupanya dengan izin sang suami pula, rasa kangen sang biduan kini bisa terobati.


Tahun lalu Celine katakan, ia ingin mengabdikan seluruh energinya untuk kesembuhan suami . Namun rupanya Rene sendiri bisa melihat, bahwa rasa cinta Celine pada musik demikian besar, sehingga membuatnya tak tega, menahan laju cinta sang istri, kepada pekerjaan yang amat ia cintai.


“Nanti saya akan berikan suguhan penampilan baru,” ujarnya tentang konser yang akan di gelar di kota berjuluk Sin City. Oke, buat penggemar Celine, ini artinya Anda punya waktu beberapa bulan untuk segera memesan tiket konsernya secara online, dan cepat-cepat booking pesawat untuk terbang ke Las Vegas.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya