Osram Luncurkan Varian Terbaru Lampu Kendaraan

Launching lampu motor terbaru Osram
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Produsen lampu asal Jerman, Osram, manambahkan varian terbaru bagi kendaraan roda dua dan empat. Lampu yang dinilai sesuai dengan kondisi kendaraan secara global ini mengutamakan pancaran sinar yang fokus, namun tidak mengganggu keamanan pengendara lain.

Suku Cadang Palsu Diminati, karena Harga Asli Kemahalan?

Untuk lampu sepeda motor, Osram meluncurkan lampu M5 series, yang terdiri dari All Season Super, Cool Blue, Silver Star, dan Original, yang dapat dipasang pada semua merek sepeda motor.

"Untuk meningkatkan performanya, varian M5 diberi penguat pada dudukan filamen, yakni stainless steel, " ungkap Steven Robertus, National Automotive Aftermarket Manager PT Osram Indonesia.

Polisi Bingung Suku Cadang Motor Palsu Lebih Diminati

Selain untuk kendaraan roda dua, Osram juga meluncurkan lampu untuk kendaraan roda empat, yakni Osram LEDriving 2in1 LED FOG dan Daytime Running Light atau DRL.

"Seperti diketahui, pengemudi mobil di Indonesia harus berhadapan dengan perubahan cuaca, saat berkendara di jalan raya," tambahnya di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Beli Kaca Spion 'KW' Justru Rugi Besar, Kenapa?

Untuk harga, varian M5 All Season Super dibanderol Rp40 ribu, Cool Blue Rp30 ribu, Silver Star Rp27 ribu, dan Original Rp11 ribu. Sedangkan untuk LEDriving, Rp3,5 juta.

Produk yang dikeluarkan Osram ini memiliki keunggulan teknologi Jerman. Lampu ini dinilai Osram lebih efektif saat menyala dan menyinari permukaan jalan, dalam segala jenis cuaca, termasuk malam hari yang minim cahaya, dan memiliki daya tahan lampu hingga lima ribu jam.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya