Jennifer Aniston Tertekan Memikirkan Pernikahan

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Kabar pernikahan kembali hadir dari si cantik Jennifer Aniston. Kekasih Justin Theroux itu memang tidak ingin terburu-buru ke altar pernikahan. Namun, bukan berarti mereka membatalkan pernikahan yang telah direncanakan.

Syarat Jennifer Aniston Tampil Pakai Bikini

Rumor yang mengatakan bahwa mereka membatalkan pernikahan menjelang hari besar tidaklah benar.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Aniston telah merencanakan pernikahan sederhana di rumah di Los Angeles, dan waktunya pun semakin dekat, namun dia mengatakan kepada tunangannya bahwa pernikahan tidak dapat dilaksanakan dalam waktu dekat dan harus ditunda.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Aniston tertekan, bahkan menyalahkan Theroux karena banyaknya tekanan pada dirinya.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa Theroux marah dan mengatakan kepada Aniston untuk menemui terapis untuk mengatasi masalah kegelisahan pra-pernikahan. Ada kemungkinan dia khawatir dengan masa lalunya yang pernah gagal membina rumah tangga dengan Brad Pitt.

Aniston dan Theroux memulai hubungan asmara sejak Mei 2011 dan bertunangan pada tahun 2012. Walau demikian, mereka tidak terburu-buru untuk menikah. Dia juga menjelaskan bahwa mereka belum menetapkan jadwal pernikahan yang resmi.

"Kami hanya ingin melakukannya ketika waktunya sempurna, dan kami tidak terburu-buru. Dan, kami sudah merasa seperti menikah," kata bintang Cake itu.

![vivamore="
Gaya Rambut 90-an Ala Jennifer Aniston
Baca Juga :"]
Jennifer Aniston Dinner Tanpa Busana

[/vivamore]
Angelina Jolie dan Maddox

Angelina Jolie Cemburu dengan Sahabat Jennifer Aniston?

Selena kepergok duduk bareng dengan Pitt.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016