Pemandu Sorak Ini Angkat Beban 136 Kg

Patricia Ballesteros
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Pemandu sorak atau yang biasa kita sebut dengan Cheerleader biasa selalu tampil centil dan lucu dengan tim mereka yang terkadang berakrobat, menari dan bersorak dengan pompomnya.

Salah satu anggota biasanya akan menaiki pundak teman-temannya dan berdiri di puncak membentuk sebuah piramida. Namun, kali ini seorang murid sekolah menengah sekaligus anggota pemandu sorak sangat berbeda.

Dia dapat mengangkat beban lebih dari 300 pound atau setara dengan 136 kilogram. Bagaimana bisa?

Dengan pompom penuh warna, Patricia Ballesteros memang tampak seperti cheerleader atau pemandu sorak biasanya. Namun, dalam sebuah video, murid Desert Ridge High School yang memiliki lengan ramping itu berkekuatan luar biasa.

Dalam rekaman yang telah menyebar di media sosial tersebut, murid yang berusia 15 tahun dari Mesa, Arizona, terlihat jongkok dengan sebuah barbell yang beratnya 136 kilogram.

Meskipun orang dewasa juga dapat mengangkat barbel tersebut, anggota pemandu sorak itu mengungkapkan eksploitasinya membuat dia 75 persen lebih kuat dari tim sepak bola di sekolahnya.

Dia juga mengakui dapat melakukan hal demikian karena memiliki pelatih yang mendorongnya agar dapat mengetahui potensi Patricia sebagai seorang atlet.

"Bagi orang yang telah mengenal saya, mereka tahu aku bisa mengangkat beban,” katanya seperti dilansir Daily Mail.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung
Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022