Cody Simpson dan Gigi Hadid Duet untuk Foto Hitam Putih

Cody Simpson dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram / Gigi Hadid
VIVA.co.id
NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya
- Model asal Amerika Serikat, Gigi Hadid, dan kekasihnya, penyanyi dan aktor Cody Simpson berpartisipasi dalam karya foto seni, yang dibuat oleh fotografer kenamaan, Mario Testino. Sebelumnya, Mario memang dikenal sebagai fotografer fesyen nyentrik yang senang membuat foto tematik.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Kali ini, ia ingin membuat foto hitam putih dengan tema handuk, dan dua sejoli itu membantu Mario mewujudkan foto artistik itu. Selain Gigi Hadid dan Cody Simpson, selebriti lain yang turut berpartisipasi adalah Kendall Jenner, Cara Delevingne, Ansel Elgort, dan Lily Aldridge.
Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal


Dikutip dari Aceshowbiz, model berusia 19 tahun itu, mengaku senang bisa berfoto dalam karya artistik Mario, bersama kekasihnya yang asal Australia.


Mario Testino adalah fotografer senior kelahiran tahun 1954, yang karya-karyanya kerap menghiasi majalah mode beken, sekelas Vogue dan Vanity Fair. Ia bahkan pernah dipilih secara langsung, oleh mendiang Putri Diana, saat bangsawan Inggris itu akan berpose untuk sampul majalah Vanity Fair. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya