Bobbi Kristina Dipindahkan ke Rehabilitasi

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVA.co.id
Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram
- Bobbi Kristina Brown dilaporkan telah dipindahkan dari Rumah Sakit Universitas Emory. Dia terus dirawat setelah ditemukan tak sadar di bak mandi rumahnya sejak Januari ke fasilitas rehabilitasi yang dirahasiakan di Atlanta.

Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?

Putri mendiang Whitney Houston ini sudah berada dalam perawatan rumah sakit sejak 31 Januari lalu dalam keadaan koma. Dan, hingga ia dipindahkan ke tempat rehabilitasi, belum ada perubahan kondisi. Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga mengungkapkan pada NBC News.
Inikah Penyebab Kematian Putri Whitney Houston?


Seperti dilansir
XinMsn,
dokter telah berharap bisa membuat kemajuan. Tapi sayang, kondisi Bobbi justru mengalami  kemunduran. Bobbi sempat mengalami kejang ketika mereka mencoba untuk membawanya keluar dari koma.


Seorang sumber mengatakan pada saat itu, ''Ini adalah kemunduran yang mengerikan. Semua orang berharap bahwa ini adalah tanda bahwa ia berbelok. Kami tidak begitu optimis."


Selama dirawat di rumah sakit, dokter juga sempat melakukan tracheostomy untuk membantunya bernapas melalui sayatan kecil di lehernya.


"Tracheostomy adalah tempat yang berbeda untuk tabung. Segala sesuatu yang lain tetap sama. Ini adalah permainan untuk menunggu. Keluarga berharap dan menunggu."


Menurut dokter, tracheostomy yang dilakukan pihak medis adalah prosedur normal. Karena, jika secara terus menerus Bobbi menggunakan alat bantu napas, dalam waktu yang lama dapat menyebabkan infeksi.


''Dia masih kritis dan kita tidak tahu apa hasilnya nanti. Tapi, tidak ada yang menyerah pada anak ini.'' (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya