Dua Gadis Lompat ke Sungai Demi Seorang Pemuda

Ilustrasi patah hati.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Masa remaja, masa yang penuh dengan gejolak. Seakan bisa mengetahui masa depan, para remaja kerap berpikir sesaat dan bertindak sesuai apa yang dirasakan saat itu juga.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Jika sudah menyangkut cinta, dunia mereka seakan masuk ke dalam dimensi berbeda. Untuk meraih cintanya, mereka siap melakukan apa saja. Bahkan, rela berhadapan dengan maut.

Seperti yang terjadi di Zhejiang, Tiongkok. Dilansir dari Emirates247, Minggu 22 Maret 2015, dua gadis asal Zhejiang, rela menenggelamkan diri ke dalam sungai demi memperebutkan seorang pemuda.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

Kejadian ini bermula saat pemuda bernama Wu Shia (21 tahun) memutuskan hubungan yang ia bina dengan Jun Tang (20 tahun). Alasan pemutusan hubungan kekasih itu adalah karena Wu telah menemukan gadis idaman lain, yakni Rong Tsao (22 tahun).

Tidak terima dengan keputusan itu, Jun terus berusaha mendapatkan kembali pria idamannya dengan cara-cara yang cukup mengganggu. Kesal terus-menerus diusik, Wu akhirnya berusaha untuk menemukan mantannya dengan kekasih barunya.

Wu berharap, saat nanti bertemu dengan Rong, Jun mau rela melepas Wu. Pertemuan itu dilakukan di sebuah taman, di tepi sungai. Namun bukannya solusi yang didapat, Wu malah dihadapkan pada pilihan layaknya buah simalakama.

Awalnya, kedua gadis itu hanya beradu mulut. Namun tiba-tiba Jun melompat ke sungai. Tak mau kalah, Rong juga menyusul Jun ke dalam sungai, bukan untuk menyelamatkan, namun memberi pilihan pada Wu, siapa yang akanĀ  diselamatkan.

Akhirnya, Wu terjun ke sungai dan menyelamatkan Rong. Namun sebelum melompat, ia terlebih dahulu menelepon kakaknya, untuk meminta bantuan menyelamatkan Jun.

Tidak lama kemudian, Jun diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran, yang datang setelah dihubungi kakak Wu. (ase)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya