Bintang Meteor Garden Ini Mengaku Masih Anak Mami

Rainie Yang
Sumber :
  • Wikipedia
VIVA.co.id
Diisukan Nikah Diam-diam, Bintang Meteor Garden Frustasi
- Meski usianya sudah menginjak kepala tiga, bintang Meteor Garden, Rainie Yang, mengaku tak bisa tinggal jauh dari ibunya. Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun ini, ia memang memilih untuk hidup mandiri, pindah dari rumah keluarganya dan memilih untuk tinggal sendiri.

Misteri Pernikahan Bintang Cantik Meteor Garden

Pisah dari keluarga katanya karena keinginan merancang rumahnya sendiri. Dan ia yakin, pindah adalah cara terbaik untuk mewujudkan keinginannya itu.
Misteri Kisah Cinta Bintang Cantik Meteor Garden


Tapi, Rainie Yang mengaku, meski sudah pindah di rumah sendiri tetap tak bisa jauh dari ibunya. Meskipun sempat tergambar bahwa dia seperti wanita mandiri, tapi Rainie yang sesungguhnya adalah anak mami.


Dan ia mengaku, masih sangat bergantung pada ibunya. Sehingga meskipun dia sudah tinggal di rumah sendiri, tapi jarak tempat tinggalnya itu tak jauh dari rumah ibunya.


Seperti dilansir
Xin Msn,
ia mengaku sengaja membelikan ibunya sebuah rumah di lingkungan yang sama dengan lingkungan tempat tinggalnya. Jaraknya cuma 15 langkah dari tempat barunya.


"Saya tidak bisa bebas," gurau Rainie, yang juga mengaku memiliki masalah besar dengan memasak.


"Saya selalu lari ke tempat ibu. Saya memintanya untuk memasak karena saya mudah lapar," kata Rainie, sambil tertawa.


Karena rumah mereka saling berdekatan, baik ibu dan anak itu bahkan sering berkumpul bersama. Dan jika gagal, kata Rainie, selalu ada makanan simpanan darurat di rumah, yakni mie instan. Makanan itu hanya akan disantap saat ia malas mencari makanan di luar. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya