Mesir Bangun 'Piramida' Modern

Spark Zayed Crystal, Mesir.
Sumber :
  • Moh.gov.eg
VIVA.co.id
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
- Mesir terkenal dengan peradaban kuno dan beberapa monumen yang paling terkenal di dunia, termasuk piramida Giza, Sphinx dan kuil-kuil kuno Luxor yang berusia ribuan tahun. Jika Anda berencana mengunjungi Mesir dalam waktu dekat, Anda mungkin akan memiliki tambahan daftar wisata untuk disambangi. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Seperti dilansir laman Huffington Post, Menteri Perumahan Mesir, Moustafa Madbouly mengumumkan rencana pembangunan menara pencakar langit berbentuk piramida, Spark Zayed Crystal.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan
Bisa dikatakan rencana ini adalah proyek sempurna untuk mewujudkan antara piramida modern dan kuno. Spark Zayed Crystal sendiri disebut-sebut akan menjadi daya tarik wisatawan Mesir.

Sebab, Spark Zayed Crystal akan menjadi gedung tertinggi di Mesir. Nantinya, Spark Zayed Crystal akan memiliki tinggi 650 kaki dan 49 lantai.

"Ini adalah tempat pelayanan administrasi, proyek komersial, hiburan dan juga akan dijadikan ikon Mesir," kata Moustafa.
Salah satu daya tarik terbesar di Mesir memang dari piramida kuno dengan segala misterinya. Namun dengan adanya Spark Zayed Crystal, pengunjung bisa mendapatkan imajinasi lebih banyak. Struktur bangunan terbuat dari kaca ini akan sangat mencolok dan bersinar di malam hari.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya