Kanye West Jadi Dosen Sekolah Mode, Siswa Membeludak

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Apa jadinya, jika Kanye West mendadak jadi dosen pengganti di sekolah mode? Jawabannya, jumlah mahasiswa yang membeludak. 

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

West menjadi dosen pengganti di sebuah universitas lokal di Los Angeles. Namun, bukan kehendak sukarela. Itu merupakan hukuman kerja sosial yang harus dia lakukan, menyusul tuduhan pemukulan terhadap seorang fotografer.

Namun, bagi sekolah tersebut, kehadiran ayah North West itu menjadi berkah. Bagaimana tidak? Mereka kebanjiran siswa yang mendaftar untuk mengikuti program desain busana. 

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Selama beberapa bulan terakhir, West mengajar desain mode di Trade Tech Community College, Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir laman TMZ, kehadiran West meningkatkan jumlah pelamar program hingga 40 persen. 

"Siapa yang menyangka West bisa jadi guru yang baik. Dia, bahkan menawarkan diri menjadi mentor bagi beberapa siswa," kata Andre Pitts, salah satu murid West. 

Kim Kardashian Pernah Berselingkuh dengan Bodyguard?

West akan terus mengajar di Trade Tech Community College hingga Juni mendatang, namun belum ada konfirmasi mengenai kelanjutan suami Kim Kardashian itu sebagai dosen. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya