FOTO: Ruben Onsu dan Wenda Gelar Tujuh Bulanan

Wenda dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Twitter
<
Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan
p>
Ruben Onsu: Setiap Detik Harus Menyebarkan Kasih Sayang
VIVA.co.id - Artis sekaligus komedian Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah Tan kemarin, Minggu, 22 Maret 2015, menggelar acara tujuh bulanan kehamilan Wenda--- sapaan akrab Sarwenda.
Ruben Onsu Sedih Tak Rayakan Malam Imlek Bareng Keluarga

Acara tersebut berlangsung di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sekitar dua bulan lagi pasangan tersebut resmi menjadi orangtua.

"Ini yang kita tunggu-tunggu, dua bulan lagi bakal punya baby. Tujuan tujuh bulanan ini untuk ucap syukur dan mohon keselamatan, sehat dan lancar sampai persalinan," kata Ruben.

Di kehamilannya yang ketiga, Wenda mengaku sangat menjaga sang calon bayi. "Ini kehamilan ketiga ya, dan aku jaga dengan baik. Aku lebih peduli, misal capek, aku istirahat. Ucap syukur juga rasa bahagia sama Tuhan. Akhirnya dikasih buah hati lagi," tambahnya.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan bahagia ini, Wenda mengaku siap menjadi seorang ibu dan berniat untuk memberikan ASI eksklusif.

"Kami siap dong jadi orangtua karena kami sudah dipercayakan Tuhan untuk mengurus anak. Kalau awal-awal prioritasnya anak, karena kan kita rencananya mau ASI eksklusif. Anak juga butuh perhatian," ucap mantan personel Cherrybelle itu.

Dari perhitungan dokter, Wenda akan melahirkan pada awal Juni. Ia pun meminta doa masyarakat agar proses persalinannya lancar.

"Semoga saat melahirkan nanti lancar semuanya, amin," ujar Wenda.

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya