Sumber :
- iStock
VIVA.co.id
- Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, kadang-kadang satu hari penuh tidak cukup untuk mengerjakan semua pekerjaan.
Baca Juga :
Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Jika Anda merasakan ini maka ada beberapa kebiasaan yang harus diubah. Tujuannya, agar Anda bisa menyelesaikan semua pekerjaan pada waktunya.
Berikut beberapa cara agar Anda lebih produktif di kantor, seperti dilansir laman Times of India.
Jangan multi tugas
Penelitian terbaru menemukan bahwa multi tugas lebih membebani orang. Alangkah baiknya berkonsentrasi pada satu pekerjaan daripada berusaha menyelesaikan banyak tugas. Melakukan sesuatu dengan pikiran terganggu dapat menyebabkan hasil yang kurang baik, dan jika Anda harus mengulangnya lagi, itu hanya akan buang-buang waktu.
Delegasikan pekerjaan Anda
Anda tidak bisa melakukan semua pekerjaan sendirian. Anda membutuhkan seseorang untuk membantu pekerjaan.
Mengatur
Agar tugas Anda cepat selesai tak ada salahnya untuk mengatur pekerjaan. Dengan demikian pekerjaan Anda lebih efisien dan Anda lebih cepat menyelesaikan tugas.
![vivamore="
Baca Juga
:"]
[/vivamore]
Baca Juga :
Halaman Selanjutnya
Jangan multi tugas