Ini Permintaan Rima Melati pada Awak Media

Rima Melati berduka atas meninggalnya sang suami, Frans Tumbuan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id -
Rima Melati: Tak Ada Firasat Kepergian Frans
Rima Melati menyampaikan rasa duka setelah ditinggal sang suami, Frans Tumbuan, untuk selamanya. Ia meminta agar awak media terus mendoakan almarhum yang menghembuskan napas terakhir, Senin dini hari, 23 Maret pukul 00.43 WIB.

Rima Melati: Frans Tumbuan Tetap Seperti Pacar Saya

"Saya mohon adik-adik yang baik. Tolong doakan suamiku tercinta," ujarnya saat ditemui di rumah duka, ruang Gabriel, Rumah Sakit St. Carolus, Jakarta, Senin, 23 Maret 2015.
Isak Tangis Iringi Pemakaman Frans Tumbuan


Ia juga berpesan kepada para peliput untuk menjaga kesehatannya. Menurut Rima, suami yang telah dinikahinya selama 42 tahun itu, meninggal karena diabetes.


"Beliau punya penyakit gula. Hati-hati ya jangan kebanyakan makan gula. Untuk kalian semua selalu baik, jaga kesehatan, terimakasih banyak sekali," katanya.


Pantauan
VIVA.co.id
, semakin siang, suasana rumah duka semakin ramai dengan para pelayat. Sementara di pekarangan rumah duka, karangan bunga semakin banyak berdatangan. Beberapa artis yang terlihat melayat antara lain, Aline Adita, Rina Hasyim, Widyawati, dan Jajang C Noer.


Rencananya akan ada ibadah penghiburan dari Gereja Paulus, malam nanti pukul 20.00 WIB. Dari keterangan yang tertera di depan rumah duka, Frans Tumbuan meninggal di usia 74 tahun. Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta, pada Rabu, 25 Maret 2015.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya