Foto Mesra Beredar, Ini Pengakuan Artis Top Korea

Lee Min Ho dan miss A Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Cosmopolitan via Facebook.com/saymissA

VIVA.co.id - Pasangan Lee Min Ho dan Suzy 'miss A' kepergok kencan di London, Inggris. Setelah foto-foto kebersamaan sejoli ini di luar negeri, keduanya pun tak bisa membantah lagi.

Melalui manajeman artisnya, Lee Min Ho membenarkan sedang menjalin hubungan dengan Suzy. Mereka telah menjadi sepasang kekasih selama satu bulan.

Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy

"Mereka memulai dengan hati-hati, jadi kami sangat senang bila publik melihat hubungan mereka dengan hangat," kata perwakilan Star House seperti dilansir dari SBS, Senin, 23 Maret 2015.

Hal senada juga diungkapkan manajeman Suzy, JYP Entertainment. Mereka meminta penggemar mendukung kisah asmara Suzy dan bintang drama The Heirs tersebut.

Ketika di luar negeri, Lee Min Ho menjemput Suzy yang sedang menjalani pemotretan di London, Inggris. Suzy keluar dari hotel dan dijemput Lee Min Ho. Keduanya kemudian tinggal di hotel Shangri-La di London. Mereka menikmati kencan selama tiga hari selama berada di Negeri Ratu Elizabeth.

Setelah kembali ke Seoul, sejoli ini semakin intens bertemu. Keduanya selalu memanfaatkan waktu senggang untuk berkencan.

![vivamore="Baca Juga :"]

Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab

Artis Cantik Korea Terlibat Kecelakaan Beruntun?

[/vivamore]

Bagaimana Nasib Cinta Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A'?
KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy

Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy

Agensi keduanya angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016