Serial X-Files Terbaru Siap Diproduksi

Film X-Files
Sumber :
  • Dok Film X-Files
VIVA.co.id
Kembalinya Mulder dan Scully di The X-Files
- Kabar bagus buat Anda penggemar film misteri tentang alien dan mahkluk gaib,
X-Files
Gillian Anderson Terpaksa Pakai Wig Karena Hal Ini
yang muncul di tahun 1990-an. Sebab meski pada 2008 film layar lebarnya The X Files: I Want to Believe,
Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya
telah memberi indikasi bahwa duet antara Mulder dan Scully telah berakhir, nyatanya antusiasme penggemar masih tinggi, membuat banyak stasiun televisi ingin kembali memproduksi film dua agen FBI itu.

Dikutip dari
Screenrant
, Senin, 23 Maret 2015, Fox TV kemarin telah mengumumkan, bahwa mereka telah positif akan membuat episode baru serial ini. Kabar bagus kedua, bintang utama serial ini, David Duchovny dan Gillian Anderson telah menyatakan diri siap bergabung. Maka ini kesempatan kita, untuk kembali menyaksikan duet maut antara Mulder dan Scully kembali di layar kaca.


Berita bagus ketiganya, adalah Chris Carter, sang kreator X-Files masih dipercaya untuk menjadi penulis skenario, sutradara, sekaligus produser eksekutif. Jadi bisa dikatakan, bahwa episode baru X-Files akan masih tetap `padat berisi`, bukan sekadar film sempalan untuk mencari keuntungan bagi stasiun televisi semata.


Sayangnya, guna melihat reaksi pasar Fox TV mengatakan baru akan memersiapkan 10 episode awal, setelah itu akan ada pembicaraan lebih lanjut tentang hal ini. Namun, hal ini tak membuat David keberatan, terlebih pada bulan Januari lalu, ia katakan mau saja bergabung di X-Files baru, asalkan episodenya jangan terlalu panjang.


Selain itu, dikhawatirkan jadwal David yang padat, tidak bisa bertemu jadwal lowong Gillian, yang saat ini juga sedang sibuk syuting film NBC berjudul Hannibal, dan sebuah film milik BBC, berjudul
The Fall
. Jika semuanya lancar, maka keduanya akan kembali syuting untuk film X-File pada musim panas mendatang.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya