Sombong, Artis Cantik Ini Dikecam Produser

Cecilia Cheung
Sumber :

VIVA.co.id - Tingkah laku artis cantik Hong Kong, Cecilia Cheung meninggalkan kesan buruk di mata aktor yang beralih menjadi produser film, Charles Heung. Ia mengkritik sikapĀ  bak seorang ratu yang diperlihatkan Cecilia di lokasi syuting.

Cecilia sedang terlibat dalam film yang diproduksi Charles. Sejumlah aktor papan atas juga turut membintangi film ini, sebut saja Jet Li, Tony Leung, dan Louis Koo. Para aktor tersebut terpilih menjadi bintang utama dalam film berformat 3D yang diadaptasi dari cerita rakyat Tiongkok.

Cecilia juga mendapatkan peran yang menonjol dalam film tersebut. Sayangnya, perilaku Cecilia tidak berkenan di hati Charles. Cecilia bertindak buruk di lokasi syuting. Ia selalu menyulitkan kru dengan berbagai permintaan dan perintahnya.

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

Hal itu membuat Charles marah dan tak lagi berminat menggunakan Cecilia dalam proyek filmnya di masa depan.

"Dia adalah neurotik dan melemparkan kemarahannya kepada kru, dan memberikan kita kesulitan. Banyak bintang yang lebih berpengalaman daripada dia. Tetapi, dia sering membandingkan pelayanan kita kepada aktor lain, ia merasa diabaikan," kata Charles seperti dilansir dari Xin.Msn, Senin, 23 Maret 2015.

Ia menambahkan, mantan istri Nicholas Tse itu juga pernah membuat kru kelimpungan. Ia mendadak terbang dari Singapura ke Beijing tanpa memberitahu kru terlebih dulu. Sementara itu, Cecilia menuntut untuk selalu diprioritaskan saat syuting film.

Mengenai kritikan Charles, Cecilia maupun perwakilannya belum memberikan komentar apapun.

Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan

![vivamore="Baca Juga :"]


Raih Penghargaan di Korea, Artis Cantik Ini 'Diamuk' Fans

[/vivamore]

Gaun menerawang Katy Chow

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Katy Chow tampil seksi dengan rambut diurai.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016