Heboh Pertarungan Hulk dan Iron Man di Film Avengers 2

The Avengers 2
Sumber :
  • Dok Fathead
VIVA.co.id
Thor 3, Film Terakhir Tom Hiddleston sebagai Loki
- Film
The Avengers 2: Age of Ultron
Tukang Listrik Berhasil Ciptakan Palu Thor Jadi Kenyataan
akan tayang di Indonesia, bulan Mei mendatang. Sebelum filmnya muncul, para penggemar jagoan super Marvel sudah dibuat penasaran, dengan beberapa trailer
VIDEO: Trailer Ketiga Avenger Laris Manis di Youtube
yang telah beredar.

Sebab dalam salah satu
scene
, digambarkan ada adegan, pertarungan seru antara Hulk dengan Iron Man versi raksasa, yang kemudian disebut Iron Man Hulkbuster.


Di banyak forum, para penggemar jagoan Marvel banyak yang bertanya, mengapa adegan itu sampai bisa terjadi? Hal apa yang membuat Hulk demikian marah, sampai akhirnya menghajar temannya sendiri? Mengapa pula Tony Stark memiliki Iron Man Hulkbuster, seolah-olah sejak awal ia sengaja siap bertarung khusus untuk melawan Hulk?


Dikutip dari laman
Screenrant
, dari beberapa informasi yang diperoleh dan setelah menyaksikan
footage
terbatas untuk wartawan di Amerika, mereka memberi sedikit bocoran, bahwa benar saat itu Hulk memang sedang lepas kendali.


Ia mengamuk di area publik, dan menghancurkan segalanya di jalan raya. Polisi pasukan khusus turun tangan, untuk menghalau amukan sang raksasa hijau. Namun hal itu sia-sia, karena kita tahu Hulk tahan peluru. Hal ini tentu membuat Iron Man tak bisa tinggal diam, karena ia tak mau ada korban dai warga sipil jatuh.


Tony Stark lalu dengan pakaian perang Iron Man nomor 43 muncul, ini adalah baju perang Tony yang lebih tinggi dan jauh lebih besar ukurannya dari badan Hulk. Awalnya Iron Man coba bicara baik-baik dengan Hulk, namun agaknya alter ego Bruce Banner itu telah dipengaruhi sihir tokoh jahat Scarlet Witch, yang kali ini muncul sebagai anak buah Ultron.


Karena sudah kadung terpengaruh, Hulk tidak perduli dan tetap maju, maka pertarungan sengit antara dua mahkluk ukuran jumbo itu tak bisa dielakkan. Lalu kalau sudah begini, menurut Anda siapa yang akan menang?


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya