VIDEO: Nailympics, Olimpiade Paling Cantik

Nailympics, Olimpiade Menghias Kuku
Sumber :
  • Dok. Nailympics
VIVA.co.id -
Riasan Neon Kembali Menjadi Tren
Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata olimpiade? Kompetisi dalam bidang olahraga dan sains? Anggapan itu tidak sepenuhnya salah. Namun kini, olimpiade juga merambah dunia kecantikan.

Ilusi Air Mata Glitter Jadi Tren 'Make-up' Terbaru

Namanya, Nailympics. Pesertanya, para pakar manikur di seluruh dunia.
Kaleidoskop: Tren Kecantikan 2015


Ya, sebuah olimpiade seni menghias kuku digelar di Roma, Italia. Di sana, Anda tidak akan melihat hiasan kuku sederhana layaknya di salon kecantikan. Di sini, tangan seperti sebuah kanvas mini tempat menuangkan kreativitas.


Berbagai kreasi yang ditampilkan oleh para seniman kuku pun sangat beragam. Mulai dari bentuk runcing hingga tiga dimensi.


Kompetisi yang digelar selama dua hari ini menjadi tren puncak dalam dunia hiasan kuku di tahun 2015. Selain itu, acara bertajuk
The Ultimate Nail Art Challenge
ini juga menjadi barometer dalam hiasan kuku terbaru.


Olimpiade ini menyedot ratusan peserta dari seluruh penjuru dunia. Tidak kurang dari 700 seniman kuku ikut serta dalam kompetisi ini dengan 12 kategori penilaian.


Peserta akan berkreasi selama enam jam. Setelah itu, karya mereka dinilai oleh 23 juri dari balik tirai berwarna hitam dimana peserta diminta untuk mengulurkan tangan.


Untuk pertama kalinya penyelenggara mengundang enam master seniman kuku. Sementara, juri tahun ini berasal dari 18 negara, yang membuktikan seni menghias kuku tidak lagi bisa dipandang sebelah mata.


Lihat lebih dekat olimpiade menghias kuku di



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya