Dugaan Penipuan, Artis Neno Warisman Diperiksa Polisi

Neno Warisman
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id - Aktris dan penyanyi senior Neno Warisman diperiksa di Mapolres Jakarta Selatan sebagai saksi kasusĀ  penipuan perjalanan umrah senilai kurang lebih US$6 ribu, Senin 23 Maret 2015.

Neno menyambangi Polres Jakarta Selatan setelah adanya aduan dari sepasang suami-istri yang melaporkan Neno pada Januari lalu terkait dugaan penipuan.

"Klien kami sudah beritikad baik, mekanisme pemeriksaan sudah kami ikuti. Intinya sudah ya tinggal tunggu saja pemeriksaan selanjutnya," ujar pengacara Neno Warisman, Simon Sapta, di Polres Jakarta Selatan.

Neno yang juga hadir di Polres Jakarta Selatan mengatakan akan selalu patuh terhadap hukum termasuk jika polisi ingin kembali memeriksanya. Namun demikian, ia berharap pemanggilan itu hanya satu kali saja.

"Kan sudah ada lagunya, cukup sekali aku merasa...," ucap Neno sambil bernyanyi.

Kasus ini diketahui berawal saat sepasang suami istri Geodi Naim dan Mirza Dewiyanti melaporkan Neno pada Januari lalu. Mereka merasa dirugikan karena batal melakukan perjalanan umrah dengan menggunakan jasa Neno Travel.

Neno pun langsung merespons tudingan suami-istri itu dengan klarifikasi di hadapan media bahwa batalnya umrah tersebut lantaran terhambatnya izin visa dari Kedutaan Besar Saudi Arabia atas nama Geodi Naim dan Mirza Dewiyanti.

Artis Neno Warisman Dilaporkan ke Polisi

![vivamore="Baca Juga :"]

ASN Boleh WFH 16-17 April untuk Tunda Arus Balik, Menko PMK: Kamis-Jumat Jangan Bolos!

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang
[/vivamore]
Neno Warisman

Ayahanda Neno Warisman Meninggal Dunia

Neno meminta doa untuk kebaikan almarhum.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016