Skandal Lee Min Ho-Suzy Miss A Bikin Anjlok Saham Perusahaan

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram
VIVA.co.id
Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy
- Kisah cinta Lee Min Ho dengan personel
girlband
Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy
Miss A, Suzy, tak mendapat sambutan positif dari penggemar. Hal itu juga berimbas terhadap manajeman artis yang menaungi Suzy, JYP Entertainment.  

Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab
Dua jam setelah skandal cinta mereka terbongkar ke publik pada Senin, 23 Maret 2015, saham salah satu manajeman artis terbesar di Korea Selatan ini anjlok.

Seperti dikutip dari Soompi, Selasa, 24 Maret 2015, saham JYP Entertainment turun sekitar 3,03 persen dari hari sebelumnya. Harga saham JYP berkisar 4.800 Won. Diduga ini dampak dari skandal cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang mengejutkan publik setempat.

Seperti diketahui, Dispatch mempublikasikan foto-foto kebersamaan Lee Min Ho dan Suzy di London. Lee Min Ho yang sedang menjalani pemotretan di Paris, langsung menjemput Suzy yang berada di London. Keduanya kemudian tinggal di hotel Shangri-La London. 

Keduanya menikmati hari-hari mereka di negara tersebut. Pasangan ini berkencan selama tiga hari berturut-turut. Meski berkencan di luar negeri, bukan berarti mereka terbebas dari paparazzi. Terbukti, aktivitas mereka selama kencan terekam kamera paparazzi

Dunia hiburan Korea langsung heboh. Penggemar terkejut dengan kisah cinta pasangan ini. Manajeman Lee Min Ho dan Suzy membenarkan kedua artis terkenal itu berpacaran. Kisah cinta pasangan ini telah berjalan selama satu bulan.  

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya