Cita Citata Ditunggu Polisi Hingga 2 April

Cita Citata pada acara peluncuran Single terbaru.
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha
VIVA.co.id
Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri
- Senin, 23 April 2015, seharusnya pedangdut Cita Citata mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan sebagai saksi, terkait kasus melecehkan masyarakat Papua. Cita citata urung datang karena sedang berada di luar kota. Polisi menegaskan akan menunggu pedangdut tersebut hingga 2 April mendatang.

Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?
"Kita memberi batasan waktu untuk Mbak Cita Citata agar bisa hadir minimal hingga tanggal 2 April mendatang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, saat ditemui di kantornya, Senin, 23 Maret 2015.

Anggota DPR Amri Tuasikal Blak-blakan soal Cita Citata
Pemanggilan ini merupakan panggilan pertama untuk pedangdut yang sedang naik daun ini. Jika tak hadir sampai tanggal 2 April, maka kepolisian akan melakukan pemanggilan kedua. Sejauh ini polisi sudah memeriksa enam saksi terkait kasus itu.

"Kita periksa saksi dari pelapor, kemudian ahli pidana, ahli bahasa, kemudian kita panggi lagi untuk jadi saksi yaitu ahli ITE untuk menjadi saksi, khususnya kasus yang terjadi melalui internet ini," katanya.

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini sempat dilaporkan mahasiswa asal Papua yang tinggal di Kota Bandung ke Polda Jabar. Cita juga sempat menemui anggota Dewan Perwakilan Rakyat untuk meminta maaf secara terbuka.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya