Zayn Malik Mau Hengkang dari One Direction?

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVA.co.id
One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
- Grup pop
One Direction
Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan
pekan ini akan konser di Jakarta, 25 Maret 2015. Namun, di tengah persiapan konsernya, terdengar kabar, salah satu personelnya, Zayn Malik akan hengkang dari grup yang dibentuk oleh musisi Simon Cowell tersebut.
Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?

Kabar ini mencuat setelah sebelumnya, Malik meninggalkan tur Asia nya saat berada di Thailand. Ini, lantaran foto-fotonya dengan seorang gadis tersebar luas di dunia maya. Kabar ini heboh, bahkan Malik sempat stres karena dituding berselingkuh dari tunangannya, Perrie Edwards.

Sebuah laporan baru pun mengklaim bahwa Zayn Malik telah membuat pilihan akan keluar dari
One Direction.


Seperti dilansir
Hollywood Life
, kepulangan Zayn Malik (22) ke Inggris, mungkin akan menuju ke arah yang baru tanpa teman-temannya, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne. mai dibicarakan, tengah membuat pilihan, keluar dari grup tersebut secara permanen.


Banyak yang mengatakan, kabar ini menyedihkan, terutama untuk penggemar fanatik
One Direction.


"Saat ini dia yakin dia ingin keluar. Dia menemukanĀ  itu semua terlalu banyak dan ingin keluar dari grup," kata sebuah sumber yang dekat dengan Zayn Malik mengatakan kepada
Daily Star
dalam sebuah wawancara mengejutkan.


Mengenai hal ini, rupanya, Zayn Malik sudah mulai berbicara dengan pengacara untuk mengetahui apakah dia bisa menarik diri dari komitmennya dengan boyband yang telah membesarkan namanya itu


"Tim hukumnya saat ini sedang melihat bagaimana situasinya. Ada kemungkinan kuat ia harus memenuhi komitmen dan ia mungkin berubah pikiran setelah dia memiliki waktu jauh dari sorotan," kata sumber tadi.


"Tapi sepertinya,dia tidak tertarik untuk melanjutkan."


Mengenai hal ini, sebagai mentor, Simon Cowell juga telah mengetahuinya. Cowell bahkan dikabarkan sempat marah karena Malik meninggalkan konser.


"Simon Cowell yakin bahwa Zayn oke dan akan lebih baikĀ  setelah mengambil beberapa waktu libur. Dia tahu bahwa band ini semua adalah saudara dan mereka tidak akan putus dan berada di sana untuk menjaga kebersamaan," kata sumber. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya