Sempat Down, Transfer Antarbank Kembali Normal

proses penghitungan uang di bank
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat
- Bank Indonesia (BI) menyatakan sistem yang terganggu sudah kembali normal. Transaksi melalui sistem BI Real Time Gross Settlement (RTGS), Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia (SKNBI), dan Bank Indonesia Scripless Securities Settlement System (BI-SSSS) dipastikan bisa berjalan pada Rabu, 25 Maret 2015.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

“Dapat kami informasikan bahwa pada pagi hari ini jaringan komunikasi data tersebut telah kembali berjalan normal," ujar Deputi Gubernur Bank Indonesia, Ronald Waas, melalui keterangan resminya.
Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?


Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, Selasa 24 Maret 2015, telah terjadi gangguan jaringan komunikasi data yang digunakan untuk sistem BI-RTGS, SKNBI, dan BI-SSSS. Bank Indonesia mengklaim telah mengatasi permasalahan tersebut pada hari yang sama.


Gubernur Bank Indonesia, kata Ronald, memutuskan untuk meneliti lebih lanjut guna mencari penyebab permasalahan tersebut. "Bank Indonesia akan senantiasa memantau dan memastikan sistem pembayaran nasional tetap berjalan efisien, lancar, dan aman," ujarnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya